Friday, March 10, 2006

DaRK....or WHaT???

Huhu.... keknya yg banyak gitu ngomenin kenapa templatenya jadi gelap begini. Baru aja... mas Arief (sebelah gw ini nihh sekarang..) ngomel lagi, "Chi, itu bekgron gelap gitu nape?? Cewe kan biasanya suka warna biru...ato pink gituh. Ganti Chi, kesannya ga enak...".
Well, iyakah?? Is Black look that bad??? Honestly, i don't feel that bad these days. All are okay, eventho' things don't always seem that good also. Tapi bener2 balance loh... Days ago (approximately these past 15 days lah..), saya dapet income lumayan lah. Gaji siaran 2 bulan (karna sengaja ga ngambil bulan lalu) trus ceperan ngemsi Creativity Weeknya British Council
--> intinya... lumayan. Tapi... tapi...sodara2, maksudnya kan mw nabung dikit2 buat beli hape yg ilang tuh trus ama printer saya dirumah yg kalo dibenerin lebih mahal daripada beli baru. Yasudlah... ditambah mama emang msh aja jd supporting system paling ouwkeih..^_^ Ugghhh... ternyata nambah aja lagi list barang2 ilang, selaen hape K500i-kuw tercwintah itu... kemaren flash disk-kuw juga ikutan kecolongan di warnet (aslinya sih kelupaan..), trus belom little things seperti celana jeans 2 biji gara-gara ngejemurnya malem2 trus diambil maling gebleg.. plus kemeja baru...huhu.......apesssss!!! Yah, begitu de... akhirnya it seems like penerimaan bakalan selalu diikuti dengan pengeluaran. Kalo ibaratnya pemerintah... kalo subsidi pendidikan dibanyakin, subsidi BBM yg diturunin. Biar balance... huhuhuhu........ I hate this balancing stuff kalo menimpanya ga enak ginih. Baydeweiy... mungkin ini juga ngingetin kalo selama ini kurang beramal kali yaaahhh........
Eniwey, I read some stuff about black-colour... dan yg keluar ini nih.....
The meanings for the color black and the feelings it evokes:
Death, Morbid, Dramatic, Elegant, Intimidating, Fright, Uncertainty, Aloof, Powerful, Stunning, Fatigue, Wordly, Mystery, Sophisticated, Cold, Slimming, Solid, Finality, Enclosing, Bereavement, Dark.
Tuh...ga selalu identically misterious kan yah, karna emang HITAM ternyata powerful enough untuk menghapus warna2 laennya. Tapi whatever things about black..... it's not my fave colour anyway, I'm just in the mood with all black-stuff these days. Mungkin juga karna nonton Hotel Rwanda and touched by it... Negros... mungkin juga karna lagi pengen dibilang intimidating....huhuhu...... mungkin juga karna kalo pke baju item jadi keliatan langsing, maybe just becuz I believe the old Irish traditional song....
Black is the colour of my tur love's hair.... hehehe...... which mean dapat dipastikan i want a husband with sexy black hair.... :D His face is like some rosy fair, The prettiest face and the neatest hands.......apa sih???? ngayal sayaahahahahaha.......
Gud Nite.... connect soon...

3 Comments:

At 10:07 PM, Blogger Candyman said...

Ichi honey ! maksud gw nggak gitu lovely! I know you upset! I see from your face! lo taukan gw nggak bisa jelas ngeliat kalo nggak pake kacamata bo! dan gw penggemar blog lo! gw bacanya pusing tapi tetep gw baca sudah addicted se! please jangan marah ke gw ya honey! gw tuh sayang banget sama lo walaupun itu nggak mungkin ya bo! gw udah sangat sering diremehin orang dibilang cemen bencong banci dll buanyak bikin gw eneng please lo org yang gw sayang "one of" jangan hate me like that! I need some love atlist smile for me Im begging you! I love you , your blog all! I just dont want make you feel so bad about me !

 
At 4:42 PM, Blogger eNdaH said...

sapa bilang black itu konotasi nya selalu negatif and gelap. black itu manis kok. buktinya ada ungkapan si hitam manis. trus juga black itu sexy kan, bukti nya cewe' afro yg punya kulit gelap itu sexy2. baik dr suara nya maupun body nya..hehehehehehe...

 
At 4:38 AM, Blogger thebondan said...

waa c... yg kutahu...item...tu warna kulitku... hwakakakkkaa.....

 

Post a Comment

<< Home